top of page

Kersos FTUI 2015

Kerja Sosial (Kersos) FTUI merupakan program kerja tahunan dan unggulan dari BEM Fakultas Teknik Universitas Indonesia yang secara turun-temurun diwariskan kepada mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

 

Kerja Sosial merupakan sarana bagi mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Indonesia untuk mengaktualisasi diri dalam hal kepedulian sosial pada pengabdian masyarakat sekaligus menjadi wadah untuk mempererat jalinan kebersamaan dan kekeluargaan mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

 

Tujuan utama Kersos adalah untuk memberi kebermanfaatan kepada masyarakat yang membutuhkan, dalam bentuk bantuan proyek fisik dan non fisik. Tahun merupakan Kerja Sosial yang ke-69.

#Tagline

Satukan Hati, Membangun Negeri 

 

Sebuah perubahan bisa menjadi sebuah aksi nyata apabila kita  memiliki keinginan yang kuat dan saling membantu untuk bisa mewujudkannya. Hal ini akan didasari oleh niat yang tulus agar semua yang kita jalankan bisa benar-benar bermanfaat dan hal itulah yang coba dibawa oleh Kersos 2015. Hal inilah yang akan menjadi dasar terhadap perubahan yang akan coba kita berikan untuk daerah yang masih membutuhkan dan ketika kita  bisa menggabungkan semua niat dalam elemen yang berhubungan, maka efek yang ditimbulkan tentu bisa lebih besar dan kebermanfaatannya bisa lebih terasa.

 

Ketika hati telah tertaut antar sesama, dan kita bisa merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita di daerah, maka pengalaman yang didapatkan oleh teman-teman mahasiswa akan bermanfaat di masa depan untuk tetap memikirkan masyarakat dan negeri ini. Pengalaman di Kersos 2015 ini akan menjadi sebuah kesan yang tak tertandingi dan akan menjadi salah satu langkah untuk turut memajukan bangsa Indonesia. Semangat membangun negeri itu yang akan disebarkan oleh mahasiswa FTUI ini pada masa depan, dan kita berharap tentu ini bakal menjadi salah satu langkah yang turut membantu bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi kedepannya.

bottom of page